PENETAPAN DAN PENGUNDIAN NOMOR URUT CALON KEPALA DESA PALANGAN

  • Jul 18, 2023
  • Admin Sekdes Desa Palangan

Palangan-Pada hari ini Selasa tanggal 18 Juli  2023 di mulai jam 08.00 WIB s/d selesai bertempat di balai desa Palangan. Acara tersebut dihadiri oleh Pihak dari Kecamatan Kota Besi yang mewakili Kasi PMD Kecamatan Kota Besi Bp.Budi ,PJ Kepala Desa Palangan, Perangkat Desa, BPD,Panwas Pilkades, Pendamping Desa,PDTI ,LPMD,Ketua RT dan Calon Kepala Desa.

Sambutan yg pertama adalah dari Ketua Panpilkades Bpk.T Harles yang menyampaikan tentang hasil seleksi pemilihan kepala desa berjalan dengan lancar sesuai dengan jadwal tahapan.

Sambutan kedua Oleh perwakilan dari kecamatan kota besi Kasi PMD kota besi menyampaikan sekaligus  menghimbau agar Panpilkades menjalankan   tugas sesuai dengan petunjuk yang sudah diberikan oleh Panpilkab Kotim.

Sambutan yang ketiga adalah dari Plt. Kepala Desa Palangan  Bpk. Bernadus MU , menghimbau agar pilkades ini bisa aman tidak terjadi gesekan-gesekan yang tidak baik sehingga pilkades bisa aman nyaman damai dan apa yg diharapkan bisa mendapat amanah  karena siapun yg terpilih diharapkan bisa memajukan desa Palangan.

Acara pengambilan nomor urut dipandu oleh Bpk T Harles R selaku Ketua Panpilkades sesuai nomor urut pendaftaran, dan hasilnya :

1. Suriyan nomor urut  2

2. Anastasius Delik nomor urut  1

Acara Pelaksanaan penetapan dan pengundian nomor urut calon kepala desa palangan berjalan lancar dan ditutup oleh Ketua Panpilkades Desa Palangan