PEMDES PALANGAN MENYALURKAN BLT DD TAHAP 1 TAHUN 2024

  • Apr 06, 2024
  • Admin Sekdes Desa Palangan (Bernadus MU)

Pemerintah Desa Palangan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2024, bertempat di Aula Desa  Palangan, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah. Sabtu, 06 April 2024, di mulai pada pukul 09.00 Wib – Selesai.

Ikut hadir Kepala Desa Palangan beserta Perangkat Desa, Pendamping PKH dan BPD Palangan.

Kegiatan penyaluran BLT – DD di buka langsung oleh Kepala Desa dengan memberikan sambutan untuk KPM penerima BLT- DD dan langsung memberikan simbolis penerimaan uang kepada KPM sebesar Rp 1.200.000 (Satu Juta Dua Ratus Ribu Rupiah ).Untuk penyaluran BLT-DD tahap 1 ini di bagikan 4 bulan,terhitung bulan Januari, Februari, Maret dan April Tahun 2024 yang masing masing Rp 300.000 ( tiga ratus ribu rupiah )tiap bulan.
dihadapan Warga Kepala Desa Palangan Anastasius Delik menyampaikan bahwa penyaluran BLT hari ini adalah penyaluran Tw.1( pertama) bulan Januari, Februari, Maret dan Tw.2 (Kedua) ub.April tahun  2024 ini, Jumlah KPM  58 penerima. Jumlah dana yang serahkan untuk KPM Rp.69.600.000.-(Enam Puluh Sembilan Juta Enam Ratus Ribu Rupiah)

“Jadi kami berharap bantuan yang di berikan oleh Pemerintah Pusat ini mari kita syukuri dan kita mamfa’atkan  kepada hal – hal yang baik, supaya yang kita terima mendapat keberkahan dari TYME.
 mengingat Hari Lebaran hanya tinggal menghitung hari, kami dari  Pemerintah Desa Palangan Kecamatan Kota Besi Kabupaten Kotim mengucapkan Minal Aidin Walfaizin Mohon Ma’af Lahir & Bathin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H”. Ungkapnya

Terlihat Proses Penyaluran BLT DD berjalan dengan tertib, Aman dan Kondusif. (BERNADUS MU)