DAFTAR PEMILIH TETAP (DPT) DESA PALANGAN DI TETAPKAN UNTUK PILKADES TAHUN 2023

  • Jul 03, 2023
  • Admin Desa Palangan

Desa Palangan (adm)- Senin 03 Juli 2023   Pagi  DPT ( Daftar Pemilih Tetap ) Desa Palangan resmi di tetapkan Dimulai dari proses pemutakhiran data pemilih & penyusunan daftar pemilih, penyusunan & penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS), telah dilaksanakan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilihan Kepala Desa , Desa Palangan Tahun 2023.

DPT ditetapkan oleh Bapak T. Harles R  selaku Ketua Panitia Pelaksana Pemilihan Kepala Desa Palangan Tahun 2023 beserta anggota  yang dihadiri oleh Perwakilan  Bakal Calon Kepala Desa, Perangkat Desa,Badan Permusyawaratan Desa, Lembaga Desa, Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan. Pemilih terdaftar dalam DPT adalah sejumlah 648 pemilih yang terdiri dari 368 pemilih laki-laki dan  280 pemilih perempuan.

Hasil penetapan DPT dituangkan dalam Berita Acara Penetapan DPT Pilkades yang ditandatangani oleh seluruh panitia, BPD dan Bakal Calon Kepala Desa untuk selanjutnya diumumkan kepada masyarakat luas sebagai pedoman pada saat dilaksanakannya pemungutan suara yang akan dilaksanakan hari Sabtu, tanggal 23 September 2023.