BAKTI SOSIAL KHITANAN MASSAL DI DESA PALANGAN

  • Jun 26, 2023
  • Admin Desa Palangan

PT.Nusantara Sawit Persada Estate Cempaga kembali mengadakan Bakti Sosial  khitanan massal. Hal tesebut sebagai dukungan pada Pemerintah terutama Pemerintah Desa Palangan.
Untuk melaksanakan kegiatan yang bersifat peningkatan kesehatan. Khitan massal yang bekerjasama dengan Puskesmas Kota Besi dari jumlah anak yang sebelumnya 23 anak yang sudah mendaftar dikantor desa   ikuti hadir  hanya 19 anak yang dilaksanakan pada hari sabtu Tanggal 24 Juni 2023.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Palangan Anastasius Delik , Perangkat Desa Palangan,Manager PT.NSP Estate Cempaga   Suhartono Em berserta staf dan Kepala Puskesmas Kota Besi Ns.Hasbulah,M.A.P berserta 4 orang  Tenaga Senior Kesehatan Puskesmas Kota Besi dibantu oleh  nakes Pustu Palangan ibu Ida Zuraida,A.Md.Kep dan Bidan Desa Palangan  ibu  Febrika Wiyanita,A.Md.Keb.

Untuk meningkatkan partisipasi agar anak anak semangat ikut khitanan massal PT.NSP juga memberikan bingkisan dan juga uang tunai untuk anak yang sudah selesai Khitanan.

PT.Nusantara Sawit Persada yang berada di wilayah Desa Palangan  yang berusaha agar keberadaan perusahaannya  bisa memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.

 Kegiatan ini merupakan salah satu program CSR PT.NSP Estate Cempaga sebagai wujud tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat dan kondisi lingkungan sosial disekitar perusahaan,” semoga  kegiatan serupa dapat terus terjalin demi meningkatkan kondisi sosial masyarakat.